Sedang Memikirkan Cara Menghapus Glance dari Xiaomi atau Mi? Baca Ini Dulu!


Hai sobat pengguna smartphone MI atau Xioami! Saya perhatikan Anda sedang mencari 'Cara menghapus Glance dari Mi' yang sudah diinstal sebelumnya di perangkat kami. Sebagai seseorang yang sudah cukup lama menggunakan fitur Glance, saya ingin berbagi beberapa manfaat yang sangat berguna sebelum Anda menghapusnya. Saya harap saya dapat meyakinkan Anda untuk tetap menggunakan fitur praktis ini!

Pertama, mari kita perjelas - Glance Mi bukanlah aplikasi terpisah, melainkan terintegrasi langsung ke dalam antarmuka perangkat lunak MIUI. Jadi tidak memakan ruang penyimpanan tambahan atau sumber daya sistem. Fitur Glance hanya menampilkan info berguna dan pembaruan langsung di layar kunci Anda. Bukankah itu luar biasa?! Itupun Anda ingin mencari cara menghapus Glance dari Mi. Jangan khawatir, di blog ini saya akan membantu Anda memahami manfaat luar biasa dari Glance dan mengapa Anda tidak perlu mencari cara menghapus Glance dari Mi atau Xiaomi

Manfaat Utama Saya dari Fitur Glance

Dua bagian fitur Glance yang menurut saya paling berguna adalah Berita dan Permainan. Umpan Berita menyediakan berita utama dan ringkasan singkat, sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran singkat tentang berita terbaru. Tidak perlu membuka aplikasi baru hanya untuk terus mengikuti perkembangan!

Manfaat 1 Agar Tidak Dicari "Cara Menghilangkan Glance Dari Mi

Fitur berita di Glance adalah pilihan saya untuk mengetahui berita utama dan berita terbaru dengan cepat. Ini menarik berita utama dari berbagai sumber yang dapat dipercaya dan menampilkannya langsung di layar kunci Anda.

Yang sangat saya hargai adalah caranya merangkum setiap artikel menjadi cuplikan yang mudah dicerna. Baik itu politik, bisnis, hiburan, atau lainnya - fitur Glance siap membantu saya. Dan sepertinya rekomendasi tersebut disesuaikan berdasarkan minat dan kebiasaan membaca saya dari waktu ke waktu. Semakin sering saya menggunakannya, semakin baik saya menampilkan cerita yang relevan.

 Manfaat 2 Agar Tidak Dicari "Cara Menghilangkan Glance Dari Mi"

 Bagian favorit kedua dari fitur Glance adalah integrasi game. Bagi yang belum tahu, Glance memungkinkan Anda bermain game di layar kunci tanpa mengunduh.

Glance menampilkan pilihan permainan yang dikurasi langsung di layar kunci Anda. Ini adalah cara yang sangat nyaman untuk bermain game karena Anda tidak perlu sengaja berburu game - game tersebut langsung datang kepada Anda! Mulai dari teka-teki dan game aksi hingga game menembak, menyusun balok, dan banyak lagi - fitur Glance memiliki sesuatu yang menarik bagi semua orang. Jadi, jangan mencari cara menghapus Glance dari Mi, cukup Glance saja dan Anda akan tahu.

 Mengetuk game dan memainkannya tanpa mengorbankan penyimpanan ponsel saya dan tanpa mengganggu hari saya. Mengingat betapa nyamannya pengalaman pengguna, saya tidak terkejut bahwa fitur Glance mendorong lebih dari 3 juta tayangan harian untuk merek mitra.

Selain berita dan game, fitur Glance juga menawarkan cuplikan seperti prakiraan cuaca, skor olahraga, dan banyak lagi. Anda dapat memilih kategori mana yang akan diaktifkan berdasarkan minat Anda.

Saya tahu alasan utama mengapa Anda mencari cara menghapus Glance dari Mi adalah karena fitur pra-instal seperti fitur Glance terkadang terasa seperti bloatware yang tidak berguna. Namun menurut saya fitur Glance sangat berguna! Ini memberikan informasi bermanfaat yang disesuaikan untuk Anda. Saya sarankan untuk tetap mengaktifkannya selama seminggu hanya untuk melihat apakah Anda menyukainya. Anda mungkin terkejut!

Namun, jika Anda telah mencoba fitur Glance dengan adil dan masih menginginkannya hilang, saya sepenuhnya mengerti. Berikut cara menghapus Glance dari MI:

Cara Menghilangkan Glance dari Mi 

  1. Masuk ke dalam ‘Settings’

  2. Klik ‘Wallpaper Carousel’

  3. 12-14: Swipe ke kiri untuk ‘Turn off’

Ini adalah beberapa that yang perlu Anda lakukan untuk cara menghapus Glance dari MI jika pada akhirnya fitur Glance bukan untuk Anda.

Mengakhiri 'Cara menghapus Glance di Mi" 

Setelah merinci semua cara fitur Glance dapat meningkatkan pengalaman perangkat MI Anda, saya harap saya dapat meyakinkan Anda untuk tetap menggunakan fitur praktis ini. Namun saya mengerti jika Anda masih memutuskan untuk menonaktifkannya - pada akhirnya, itu adalah ponsel Anda dan Andalah yang paling tahu!

Namun, sebelum Anda mencari cara menghapus Glance dari Mi, saya mendorong Anda untuk merenungkan apa yang Anda lewatkan:

Akses mudah ke berita pilihan tanpa harus membuka aplikasi. Fitur Glance merangkum berita-berita utama agar Anda tetap mendapat informasi tanpa perlu bersusah payah.

Game keren dibawa langsung ke layar kunci Anda. 

Rekomendasi hasil personalisasi yang terus ditingkatkan seiring penggunaan. Semakin sering Anda menggunakan fitur Glance, fitur tersebut akan semakin disesuaikan.

Meskipun saya menghormati hak Anda untuk menyesuaikan ponsel Mi Anda, saya yakin sebagian besar dari Anda akan mendapat manfaat dengan tetap menggunakan fitur Glance dan tidak mencari cara untuk menghapus Glance dari Mi. Ini menawarkan kenyamanan tanpa kerugian besar. Namun jika Anda masih bertekad, cukup menonaktifkannya di pengaturan hanya memerlukan beberapa ketukan.

Saya harap blog ini membantu memberikan gambaran mendalam tentang fitur Glance dan kegunaannya! Beri tahu saya jika Anda memiliki pertanyaan lain. Saya senang bisa ngobrol lebih banyak sebagai sesama pengguna MI. Nikmati hasil maksimal dari perangkat luar biasa Anda!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Glance dari Xiaomi... Apakah Layak Melewatkan Update?

Cara Menonaktifkan Glance di Mi… Membuka Hiburan Terbaik dengan Tetap Mengaktifkannya

How to Remove Glance from Mi… Explore the World Beyond Static Screens