Cara Menonaktifkan Glance di MI Phone — Pikirkan Lagi!

 Pengenalan dan langkah mudah Cara menonaktifkan Glance di ponsel MI 

Membuka kunci ponsel cerdas telah menjadi tindakan otomatis, menggeser tanpa berpikir panjang untuk mengakses ikon yang sudah dikenal. Bayangkan sebuah layar kunci yang menarik perhatian Anda dan mengubah penggunaan ponsel Anda menjadi sesuatu yang luar biasa. 

Bayangkan memulai hari Anda dengan layar kunci yang dinamis dan informatif, semuanya disajikan dalam cara visual yang menarik. Pada artikel ini, kami akan mengeksplorasi fungsionalitas MI Glance dan menjelaskan cara menonaktifkan Glance di ponsel MI jika diinginkan. Bergabunglah bersama kami saat kami menemukan keajaiban layar kunci revolusioner ini. 

Pelajari Fitur Luar Biasa Layar Kunci Glance ini sebelum Anda mengetahui Cara menonaktifkan Glance di ponsel MI. 

Glance Lock Screen adalah layar kunci cerdas yang menyediakan beberapa fitur untuk meningkatkan produktivitas pengguna, penyesuaian, dan pengalaman ponsel cerdas secara keseluruhan. Berikut adalah beberapa fitur utama dari Glance Lock Screen: 

  • Konten yang dipersonalisasi: 

Glance Lock Screen menawarkan konten yang dipersonalisasi langsung di layar kunci Anda termasuk pembaruan berita, game, dan hiburan. 

  • Kemampuan penyesuaian: 

Glance Lock Screen menawarkan opsi penyesuaian tingkat tinggi, memungkinkan pengguna mempersonalisasi pengalaman layar kunci mereka. 

  • Hiburan: 

Glance Lock Screen memberikan fitur tambahan bagi pengguna untuk mengakses berbagai bentuk konten hiburan dengan mudah. Pengguna dapat menikmati hiburan favorit mereka tanpa perlu membuka kunci perangkat dan menavigasi beberapa aplikasi. 

  • Permainan 

Glance Lock Screen tidak hanya meningkatkan tampilan pengganti layar kunci tetapi juga menawarkan permainan di layar kunci tanpa mengunduh aplikasi apa pun. Pengguna dapat menjelajahi dan memainkan game dengan lancar langsung dari layar kunci, menjadikan pengalaman bermain game mereka lancar. Dengan Glance Lock Screen, Anda tidak perlu bernavigasi melalui beberapa aplikasi atau situs web, karena semuanya disederhanakan di layar kunci Anda. 

Hiburan langsung : 

Sempurnakan perjalanan visual Anda dengan Glance on Mi, menawarkan beragam konten langsung yang mudah diakses. Rasakan pesona pertunjukan live sesuai kenyamanan Anda, kapan saja dan di mana saja. Nikmati kemudahan dan sensasi hiburan langsung dengan Glance, tujuan akhir Anda untuk petualangan menonton yang luar biasa. 

Cara Menonaktifkan Glance di Ponsel MI 

Jika Anda ingin mematikan Glance di perangkat MI Anda dan memerlukan instruksi eksplisit, Anda berada di tempat yang tepat. Menonaktifkan Glance dari layar kunci MI adalah tugas mudah yang dapat diselesaikan dalam satu menit. Berikut langkah-langkah yang menjelaskan cara menonaktifkan Glance di ponsel MI : 

Langkah 1 Cara Menonaktifkan Glance di ponsel MI: Membuka Pengaturan Luncurkan aplikasi pengaturan pada perangkat MI Anda dan temukan opsi 'Tampilan selalu aktif & Layar Kunci'. Ketuklah. 

Langkah 2 Cara Menonaktifkan Glance di ponsel MI: Akses Pengaturan Glance. Temukan opsi 'Glance on MI' di bawah bagian 'Always-on display & Lockscreen'. 

Langkah 3 Cara Menonaktifkan Glance di ponsel MI: Mematikan Glance Temukan tombol sakelar yang terkait dengan 'Glance on MI'. Cukup ketuk tombol untuk mematikan layar kunci Glance. 

Mengakhiri mengapa Glance adalah pilihan utama dan cara menonaktifkan Glance di ponsel MI, 
Glance Lock Screen menawarkan pengalaman transformatif bagi pengguna ponsel cerdas. Tindakan sederhana membuka kunci perangkat Anda menjadi jalur akses untuk informasi dan hiburan. Dengan Glance, notifikasi dapat diakses dengan cepat dan acara mendatang dapat dilihat tanpa perlu menjelajahi banyak aplikasi. Masa pakai baterai dihemat dengan desainnya yang hemat energi, dan privasi diprioritaskan untuk menjaga keamanan data sensitif, terutama di lingkungan bersama. Jika Anda ingin mengetahui cara menonaktifkan Glance di ponsel MI, ikuti proses mudahnyaDengan kombinasi sempurna antara kenyamanan, penyesuaian, dan fungsionalitas, standar baru untuk layar kunci ponsel cerdas ditetapkan oleh Glance. 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Glance dari Xiaomi... Apakah Layak Melewatkan Update?

Cara Menonaktifkan Glance di Mi… Membuka Hiburan Terbaik dengan Tetap Mengaktifkannya

How to Remove Glance from Mi… Explore the World Beyond Static Screens